DJB mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439H buat para pembaca DJBikers, Marhaban Yaa Ramadhan, Selamat Berpuasa ya Guys

Bismillah . . .

Selamat sore Guys, salam sejahtera bagi kita semua. Gak terasa udah masuk pertengahan bulan Mei 2018, dan tak terasa besok Insha Allah kita kaum Muslimin dan Muslimat bakal memulai ibadah Puasa Ramadhan 1439H.

download (6).jpg

Ayooo kalian bakal puasa gak nih? Atau jangan-jangan kalian puasanya gak kuat nih. Wkwkwkwkwk. Apapun itu, DJB berharap semoga kita semua mampu menunaikan ibadah Puasa Ramadhan tahun ini dengan lebih baik ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Buat kalian kaum Adam, tahan dulu nafsu kalian selama puasa, jangan makan minum, jangan merokok, jangan ngevape, jangan main mata dan jangan main hati ya. Wkwkwkwk

Btw, Tahun ini ibadah puasa kita di Indonesia bakal lebih berat kayaknya. Selain karena di berbagai daerah di Indonesia ada yang dilanda bencana alam, terakhir negeri kita juga diguncang dengan kejadian Teror di berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Pekanbaru dll. Isu terorisme memang cukup menyita energi bangsa ini, dan tanpa terkecuali, semua pihak mulai dari pemerintah, aparat keamanan, media hingga kita-kita para masyarakat bakal disibukan oleh kasus demi kasus terorisme.

DJB pribadi ikut merasa prihatin Guys, negeri tercinta kita, yang dikenal sebagai zamrud Khatulistiwa, sekeping tanah surga yang jatuh ke dunia, kini bagai dirongrong oleh ancaman yang nyata, mulai dari bahaya laten Korupsi, isu Komunisme, hingga teror dimana-mana. Sebagai Bikers pun bukan tidak mungkin kita-kita bakal makin was-was, takutnya sewaktu-waktu ada kejadian teror menimpa, atau malah mencelakai kita yang kebetulan melintas di objek sasaran para bajingan teroris tersebut. Dan yang lebih menyesakkan dada, para terduga teroris tersebut ikut mengorbankan anak-anak tidak berdosa sebagai martir bagi paham laknat mereka. Orang tua macam apa mereka, darah daging sendiri dibunuh, apalagi orang lain yang dianggap sesat oleh paham radikal mereka. Kalau mau eksis, kenapa gak yang jelas-jelas berbuat jahat macam para koruptor yang senyum-senyum dibalik tembok penjara saat ini aja yang dibom, ini malah ngebom orang-orang tidak berdosa.

Dan dunia saat ini memandang ke kita, ada banyak mata yang ikut prihatin walau mereka bukan saudara kandung kita di Indonesia. DJB berharap pemerintah dan aparat yang berwenang mampu memperbaiki keadaan saat ini. Indonesia ini terlalu indah untuk dihancurkan oleh paham sesat seperti para teroris itu dengungkan.

download (5).jpg

 

ucapan-duka-jorge-lorenzo_20180514_150904.jpg
Muchas Gracias, Jorge Lorenzo. 

 

Dan ketahuilah Guys, sesungguhnya kita di Indonesia tidak sendiri. Perhatian dunia tertuju ke kita, jangan berpatah semangat ya Guys. Setidaknya hal itu bisa kita lihat dari banyaknya atensi para warga dunia kepada Indonesia, terutama dari kalangan pecinta roda dua. Hal ini dapat terlihat dari akun twitter, Instagram dan Facebook para atlit dan pebalap MotoGP. Artinya apa, kita tidak boleh pupus harapan Guys, semoga kondisi ini akan segera membaik dan segera usai semua teror setan ini. Mari kita sama-sama berdoa ya Guys, semoga semua kembali sebaik sedia kala, tanpa teror, tanpa wabah penyakit, tanpa korupsi, dan tanpa pornoaksi. Damai itu Indah Guys, dan terorisme bukanlah agama.

Btw, DJB pribadi mohon maaf ya Guys. Bilamana ada tulisan artikel DJB yang sempat nyerempet (menyinggung) perasaan kalian baik yang tidak sengaja maupun yang DJB sengaja. Wkwkwkwkkw. DJB mohon maaf sebelumnya, semoga ibadah puasa kita tahun ini diterima oleh Allah SWT, dan bangsa kita kembali diperbaiki kondisi keutuhan dan keamanannya oleh Allah SWT. Yang kelewat nikmat bermaksiat, ayo berhentilah, ingat umur ingat dosa, yang ibadah masih sering demi ini itu, ayo ikhlas dan tingkatkan, terutama ibadah Sholat lima waktunya. Dan yang bekerja ataupun masih belum bekerja, mohon bekerja lebih ikhlas dan sepenuh hati ya Guys. Akhir kata, Minal aidin wal faidzin, Mohon Maaf lahir dan Batin ya Guys, selamat berpuasa.

Marhaban Yaa Ramadhan, Marhaban Ya Syahrushiyam.

Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Batin . . .

23795145_1897215167261665_4332939706590266176_n.jpg-PAXP-deijE (1).gifBy: DJBikers

Leave a comment